Skip to main content

Butir Kepuasan Mahasiswa dan Dosen

NO

Butir Pertanyaan Kepuasan Mahasiswa

A

LAYANAN KEMAHASISWAAN

1

Sistem seleksi masuk mahasiswa baru prodi.

2

Layanan kemahasiswaan di bidang penalaran (Contoh: penelitian, inovasi teknologi, karya tulis, pkm, jurnalistik, debat, dll).

3

Layanan kemahasiswaan di bidang minat (Contoh: organisasi mahasiswa di bidang koperasi, keagamaan, resimen mahasiswa, dll).

4

Layanan kemasiswaan di bidang bakat (Contoh: bakat seni, olahraga, dll).

5

Layanan kemahasiswaan pada bidang bimbingan karier, penyiapan untuk memperoleh pekerjaan, dan penyaluran lulusan ke tempat kerja.

6

Layanan bimbingan keprofesian pada mahasiswa.

7

Layanan kewirausahaan untuk mahasiswa.

8

Layanan kesejahteraan mahasiswa (beasiswa, kesehatan, dan bimbingan konseling).

B

LAYANANAN MANAJEMEN

9

Daya tanggap (responsiveness): pelayanan diberikan sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

10

Keandalan (realibility): kemampuan memberikan pelayanan dengan akurat dan memuaskan.

11

Keramahan pelayanan (empathy).

12

Kepastian (assurance): pelayanan diberikan sesuai prosedur.

13

Nyata (tangible): ketersediaan layanan akademik dan non akademik.

a

Pengurusan administrasi keuangan.

b

Prasarana (seperti: gedung, ruang kuliah, ruang laboratorium, bengkel).

c

Sarana pembelajaran (seperti: referensi, alat pembelajaran, alat laboratorium/bengkel).

d

Layanan fasilitas teknologi informasi dan komunikasi.

No

Butir Pertanyaan Kepuasan Dosen

A. Manajemen

1

Daya tanggap (responsiveness): pelayanan diberikan sesuai dengan waktu yang

ditetapkan.

2

Keandalan (realibility): kemampuan memberikan pelayanan dengan akurat dan

memuaskan.

3

Keramahan pelayanan (empathy).

4

Kepastian (assurance): pelayanan diberikan sesuai prosedur.

5

Nyata (tangible): ketersediaan layanan akademik dan non akademik.

a

Pengurusan administrasi keuangan.

b

Prasarana (seperti: gedung, ruang kuliah, ruang laboratorium, bengkel).

c

Sarana pembelajaran (seperti: referensi, alat pembelajaran, alat

laboratorium/bengkel).

d

Layanan fasilitas teknologi informasi dan komunikasi.

e

Layanan peningkatan karir (fungsional, pangkat, dan jabatan).

f

Layanan peningkatan kompetensi dan kualifikasi (seminar, pendidikan lanjut, dan

pelatihan).

B. Keuangan

6

Alokasi dan penggunaan dana untuk operasional pendidikan

7

Penggunaan dana untuk kegiatan penelitian

8

Penggunaan dana untuk kegiatan PkM

9

Penggunaan dana untuk kegiatan Publikasi

10

Penggunaan dana untuk investasi (SDM, sarana dan prasarana)

C. Sarana dan Prasarana

11

Kecukupan Prasarana (antara lain: gedung, ruang kuliah, ruang laboratorium,

bengkel)

12

Kecukupan Sarana pembelajaran (antara lain: referensi, alat pembelajaran, alat

laboratorium/bengkel)

13

Kecukupan sarana teknologi informasi dan komunikasi (antara lain: akses internet,

bandwidth, sistem informasi)

14

Kemutakhiran Prasarana (antara lain: gedung, ruang kuliah, ruang laboratorium,

bengkel)

15

Kemutakhiran Sarana pembelajaran (antara lain: referensi, alat pembelajaran, alat

laboratorium/bengkel)