Butir Kepuasan Mahasiswa dan Dosen
NO
Butir Pertanyaan Kepuasan Mahasiswa
A
LAYANAN KEMAHASISWAAN
1
Sistem seleksi masuk mahasiswa baru prodi.
2
Layanan kemahasiswaan di bidang penalaran (Contoh: penelitian, inovasi teknologi, karya tulis, pkm, jurnalistik, debat, dll).
3
Layanan kemahasiswaan di bidang minat (Contoh: organisasi mahasiswa di bidang koperasi, keagamaan, resimen mahasiswa, dll).
4
Layanan kemasiswaan di bidang bakat (Contoh: bakat seni, olahraga, dll).
5
Layanan kemahasiswaan pada bidang bimbingan karier, penyiapan untuk memperoleh pekerjaan, dan penyaluran lulusan ke tempat kerja.
6
Layanan bimbingan keprofesian pada mahasiswa.
7
Layanan kewirausahaan untuk mahasiswa.
8
Layanan kesejahteraan mahasiswa (beasiswa, kesehatan, dan bimbingan konseling).
B
LAYANANAN MANAJEMEN
9
Daya tanggap (responsiveness): pelayanan diberikan sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
10
Keandalan (realibility): kemampuan memberikan pelayanan dengan akurat dan memuaskan.
11
Keramahan pelayanan (empathy).
12
Kepastian (assurance): pelayanan diberikan sesuai prosedur.
13
Nyata (tangible): ketersediaan layanan akademik dan non akademik.
a
Pengurusan administrasi keuangan.
b
Prasarana (seperti: gedung, ruang kuliah, ruang laboratorium, bengkel).
c
Sarana pembelajaran (seperti: referensi, alat pembelajaran, alat laboratorium/bengkel).
d
Layanan fasilitas teknologi informasi dan komunikasi.
No
Butir Pertanyaan Kepuasan Dosen
A. Manajemen
1
Daya tanggap (responsiveness): pelayanan diberikan sesuai dengan waktu yang
ditetapkan.
2
Keandalan (realibility): kemampuan memberikan pelayanan dengan akurat dan
memuaskan.
3
Keramahan pelayanan (empathy).
4
Kepastian (assurance): pelayanan diberikan sesuai prosedur.
5
Nyata (tangible): ketersediaan layanan akademik dan non akademik.
a
Pengurusan administrasi keuangan.
b
Prasarana (seperti: gedung, ruang kuliah, ruang laboratorium, bengkel).
c
Sarana pembelajaran (seperti: referensi, alat pembelajaran, alat
laboratorium/bengkel).
d
Layanan fasilitas teknologi informasi dan komunikasi.
e
Layanan peningkatan karir (fungsional, pangkat, dan jabatan).
f
Layanan peningkatan kompetensi dan kualifikasi (seminar, pendidikan lanjut, dan
pelatihan).
B. Keuangan
6
Alokasi dan penggunaan dana untuk operasional pendidikan
7
Penggunaan dana untuk kegiatan penelitian
8
Penggunaan dana untuk kegiatan PkM
9
Penggunaan dana untuk kegiatan Publikasi
10
Penggunaan dana untuk investasi (SDM, sarana dan prasarana)
C. Sarana dan Prasarana
11
Kecukupan Prasarana (antara lain: gedung, ruang kuliah, ruang laboratorium,
bengkel)
12
Kecukupan Sarana pembelajaran (antara lain: referensi, alat pembelajaran, alat
laboratorium/bengkel)
13
Kecukupan sarana teknologi informasi dan komunikasi (antara lain: akses internet,
bandwidth, sistem informasi)
14
Kemutakhiran Prasarana (antara lain: gedung, ruang kuliah, ruang laboratorium,
bengkel)
15
Kemutakhiran Sarana pembelajaran (antara lain: referensi, alat pembelajaran, alat
laboratorium/bengkel)